News Releases

ACE Jaya Proteksi Memperkuat Susunan Direksi dengan Pengangkatan Baru
Sep 1, 2015

Jakarta — 1 September 2015 — PT ACE Jaya Proteksi, yang merupakan bagian dari ACE Group Company, hari ini mengumumkan penunjukkan Rigo Patra Buana untuk melengkapi jajaran direksinya. Dengan kapasitasnya sebagai Direktur Klaim dan ia akan melapor langsung kepada Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, Edward Ler.

Dengan pengangkatan baru di jajaran direksi ini, Mr. Ler mengatakan, “Sejak bergabung dengan perusahaan, Rigo telah menunjukkan keahliannya dengan memperluas operasional klaim kami. Penunjukkan ini merupakan bukti kepemimpinan dan pentingnya fungsi klaim sebagai tuas strategis untuk bisnis lokal kami. Sebagai Klaim Direktur, Rigo akan mencontohkan kepemimpinan, memberi bimbingan dan arahan bagi pelaksanaan inisiatif strategis untuk manajer klaim dan adjuster. Dia juga akan bekerja sama dengan lini bisnis untuk memastikan bahwa struktur klaim dan layanan kami mendukung tujuan bisnis kami.”

‘Dengan kapasitas Rigo di jajaran direksi, ia akan memiliki akuntabilitas penuh di Kantor Pusat Klaim di Mangga Dua di mana ia akan ditempatkan. Dia akan bekerja dengan para pemimpin senior untuk mendukung optimalisasi dan transformasi Kantor Mangga Dua kami guna mendukung strategi klaim kami dan fokus kepada pelanggan,” tambah Mr. Ler.

Mr. Buana berpengalaman hampir 20 tahun di industri asuransi terutama dalam pengelolaan klaim.

Selama karirnya, ia telah menjalani berbagai peran teknis dan manajerial seperti di PT Asuransi Astra Buana dan PT Mandiri AXA General Insurance, yang telah memberinya eksposur yang luas dalam menangani kerugian auto maupun non-auto.

Mr. Buana memiliki gelar sarjana ganda yaitu Manajemen Teknik Industri dari Institut Teknologi Nasional Bandung dan Hukum Perdata dari Universitas Padjajaran Bandung. 

Tentang ACE

ACE Group adalah salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara, ACE Group menyediakan asuransi properti komersial, asuransi properti individu, asuransi kerugian, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. ACE Limited, induk perusahaan dari ACE Group, terdaftar di Bursa Saham New York (NYSE: ACE) dan masuk dalam indeks S&P 500.

ACE memiliki izin operasi untuk kedua asuransi umum dan jiwa di Indonesia. Operasional asuransi umumnya (PT ACE Jaya Proteksi) merupakan perusahaan penggabungan yang baru, yang menggabungkan keahlian global PT ACE INA Insurance dengan kekuatan jaringan pasar lokal PT Asuransi Jaya Proteksi. ACE Jaya Proteksi menyediakan rangkaian lengkap solusi asuransi umum untuk melayani korporasi besar, usaha kecil dan menengah serta individu. Dengan jaringan lebih dari 30 kantor cabang, ACE Jaya Proteksi menawarkan produk dan jasa melalui berbagai saluran distribusi, termasuk bank, perusahaan pembiayaan, pialang asuransi dan agen. Beragamnya produk asuransi umum tersebut dilengkapi juga dengan berbagai produk asuransi jiwa yang ditawarkan melalui perusahaan afiliasinya, PT ACE Life Assurance (ACE Life).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.acejayaproteksi.co.id.

Kontak :

Rosaleini Verieta +62  811 8005913; rosaleini.verieta@acegroup.com