News Releases

Chubb mengumumkan Direktur Utama Baru untuk Asuransi Umum di Indonesia
May 16, 2016

16 Mei, 2016 –Hari ini Chubb mengumumkan penunjukkan Tai-Kuan Ly sebagai Direktur Utama yang baru untuk memimpin bisnis asuransi umum nya di Indonesia. Mr. Ly akan melapor ke Juan Luis Ortega, Regional President untuk Chubb di Asia Pasifik. Edward Ler, Direktur Utama yang sebelumnya, akan kembali ke Singapura setelah penugasan selama dua tahun di Indonesia untuk menjabat sebagai Regional Head of Personal Lines di Asia Pasifik, termasuk mengawasi produk-produk asuransi kendaraan bermotor, rumah tinggal, high net worth dan specialty personal lines.

Mr. Ly bergabung dengan Chubb di tahun 2013 sebagai Vice President, Global Motor and Residential Product Manager, untuk Asia Pasifik. Bertempat di Indonesia, beliau merupakan penasihat aktuaria untuk tim lokal, menetapkan risk appetite, indikator kinerja utama, dan kerangka harga produk yang mendorong strategi pengembangan bisnis asuransi kendaraan bermotor di Indonesia. Di tahun 2014, Mr. Ly ditunjuk sebagai Vice President and Deputy Regional Head of Personal Business Insurance, bertanggungjawab untuk pengelolaan dan pengembangan strategi dan bisnis asuransi kendaraan bermotor, rumah tinggal dan usaha kecil komersial di area Asia Pasifik.

Sebelum bergabung dengan Chubb, Mr. Ly menjabat sebagai Senior Actuary untuk asuransi kendaraan bermotor di Samsung Fire & Marine Insurance Company sejak tahun 2006. Beliau sempat menjalani masa karirnya bersama Allstate Insurance Company di Illinois dalam berbagai posisi dengan tanggung jawab yang semakin meningkat. Di pertengahan tahun 90-an, beliau bekerja untuk AIG sebagai Southeast Asia Regional Actuary, Personal Lines yang bertempat di Hong Kong.

Sehubungan dengan penunjukan baru ini, menurut Mr. Ortega, ”Edward telah menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin yang kuat sebagai Direktur Utama. Selain mencapai pertumbuhan berlipat untuk portofolio Personal Lines, beliau telah membangun pondasi utama untuk perkembangan bisnis kami di Indonesia. Saya yakin bahwa Tai-Kuan yang telah bekerja erat dengan tim regional kami, akan mampu melanjutkan momentum pertumbuhan untuk

Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri asuransi, TaiKuan menggabungkan keahlian operasional dan manajemen produk, underwriting dan pengembangan hubungan nasabah, kesemuanya merupakan keahlian yang sangat diperlukan untuk mencapai ambisi kami sebagai perusahaan asuransi pilihan yang unggul untuk pelanggan dan mitra distribusi.” Siaran Pers 

Tentang Chubb

Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Perusahaan ini dikenal karena penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa, keunggulan underwriting, keahlian penanganan klaim yang sangat baik, serta perusahaan lokal yang terdapat di seluruh dunia. Perusahaan induknya, Chubb Limited, terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, dan lokasi-lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31,000 orang di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.new.chubb.com. 

Kontak Media
Michele Anne Minjoot, 
Michele.minjoot@chubb.com +65 6398 8708
Chubb Asia Pacific Pte. Ltd.
138 Market Street
#12-01 CapitaGreen
Singapore 048946