News Releases

Chubb Life Luncurkan Pilihan Sistem Pembayaran Baru Melalui Gerai Indomaret dan Ceria Mart
Aug 24, 2016

Jakarta, 24 Agustus 2016 – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) pada hari ini mengumumkan peluncuran sisem pembayaran terbaru sebagai bentuk inovasi dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada nasabah serta memperluas jangkauan bisnis ke seluruh kota di Indonesia.

Melalui kerja sama dengan dua jaringan peritel waralaba yang dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, yaitu Indomaret dan Ceria Mart, nasabah Chubb Life dapat melakukan pembayaran Premi Asuransi Lanjutan (renewal) melalui lebih dari 12.000 gerai Indomaret dan Ceria Mart di seluruh Indonesia terhitung sejak 15 Agustus 2016.

Pilihan metode pembayaran ini akan memberikan keuntungan bagi para nasabah Chubb Life melalui berbagai cara:

  • Beragam pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah modern, termasuk tunai, kartu debit (Mandiri, BCA, BRI), kartu prabayar (Flazz BCA, e-money Mandiri dan Brizzi BRI).
  • Batas transaksi yang tinggi sampai dengan Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).
  • Proses pembayaran mudah dan tanpa kertas, di mana para nasabah dapat membayar hanya dengan menyebutkan nomor polis mereka.
  • Dan pembayaran juga dapat dilakukan melalui ‘I-Kios’ di gerai Indomaret dan Ceria Mart. 

“Kami secara konsisten mencari cara untuk meningkatkan layanan dan mempermudah proses bisnis bagi para nasabah dan agen kami. Kerja sama dengan Indomaret dan Ceria Mart ini adalah ekspansi terbaru kami atas pilihan metode pembayaran. Selain mendapatkan akses yang mudah ke jaringan gerai Indomaret dan Ceria Mart yang luas di seluruh Indonesia, nasabah kami juga mendapatkan keuntungan dari keberagaman pilihan metode pembayaran yang tersedia di gerai-gerai tersebut,” kata William O’Brien Johnston, Presiden Direktur, Chubb Life. 

“Kami adalah orang-orang terampil yang bekerja dengan hati, dan dengan proses eksekusi yang unggul, kami terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah kami, dan kami akan terus melakukan seni berasuransi untuk melayani nasabah kami yang terus bertumbuh.” 

Siaran Pers

Tentang Chubb Life di Indonesia

Chubb Life adalah bagian dari asuransi global Chubb, yang merupakan perusahaan asuransi properti dan kasualti di dunia yang diperdagangkan secara publik. Lewat jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara, Chubb menyediakan asuransi property dan kasualti komersial komersial dan individual, kecelakaan dan kesehatan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai  perusahaan underwriting, kami memberikan penilaian, asumsi dan mengelola risiko dengan wawasan dan disiplin. Kami melayani dan membayarkan klaim secara jujur dan tepat. Perusahaan juga dikenal lewat penawaran produk dan jasa secara luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan finansial yang kuat dan operasi lokal secara global.  Chubb Limited, perusahaan induk dari Chubb Group, terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan bagian dari S&P 500 index. Chubb memiliki kantor di Zurich, New York, London dan beberapa lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 31.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. 

Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamaan finansial dari ragam nasabahnya di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) menawarkan beragam produk asuransi dan investasi yang berkualitas. Lewat jaringan di 15 lokasi, perushaaan menawarkan produk dan layanannya lewat beragam kanal distribusi, termasuk bank, pialang asuransi, dan agen.

Untuk informasi tambahan, silahkan kunjungi www.chubb.com/id 

Media Contacts
Priska Rosalina
PT Chubb Life Insurance Indonesia
Head of Corporate Communications
+62 21 2356 8888
Priska.Rosalina@chubb.com

Sarah Tam
Chubb Life
Head of Communications
+852 2185 0207
Sarah.Tam@chubb.com